Rahmah Cari Uang dengan Nge-Blog

Wonderful. Satu kata yang terukir dalam hati dan benakku setelah pulang dari Semi Workshop Roadblog 2011. Acara yang hanya 2 (dua) hari tetapi mampu mengubah "mind set" dalam hidupku seketika. Padahal, semua orang di sekelilingku tahu bahwa aku punya pendirian yang kuat. Tak mudah menggoyahkan apa yang sudah menjadi pilihanku dan apa yang sudah terbentuk jauh-jauh sebelumnya.
Waktu 2 (dua) hari seperti sebuah urgent moment yang sampai kapanpun tak akan terlupa. Sederhana, tetapi mampu mengubah cara berfikirku sebagai seorang dosen. Tadinya kufikir akan membosankan, tetapi setelah mengetahui bahwa hanya dengan nulis dan posting bisa mendatangkan uang. Yah, tidak bisa dinafikan bahwa dengan uang segalanya lebih mudah.
Setelah banyak membaca, mendengar dan sekaligus menyaksikan secara langsung orang-orang yang telah membuktikan uang bisa diperoleh dengan mudah hanya dengan nge-blog, akupun bergumam: Mengapa mereka bisa, aku tidak???
Entah besok atau lusa atau bahkan setahun lagi, yang jelasnya aku ingin menjadi kaya dengan nge-blog. Meskipun kaya tak selalu identik dengan uang, setidaknya aku bisa kaya dengan teman dan tempat untuk terus menjaga komunikasi sebagai makhluk sosial.

Salam,
mhaniest

1 comment:

  1. yupz... semangat !
    saya juga penasaran gimana caranya nge-blog bisa mendatangkan uang... hehe :p
    ce-KLIK ikut Seminar IdBlogNetworking mungkin jawabannya. ^_^

    ReplyDelete