Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia

Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia kali ini hadir untuk membantu perempuan-perempuan Indonesia.
Saat ini ada sebuah kesempatan yang dikemas oleh Emak-Emak Blogger yang memusatkan seluruh perempuan Indonesia pada Blog Writing Contest. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah sebuah apresasi terhadap perempuan Indonesia yang memiliki talenta dan bakat yang secara menyeluruh belum dikembangkan. 
Nokia Asha 202 sebagai salah satu ponsel yang hadir dan diciptakan oleh tenaga ahli Nokia memberikan sentuhan lembut bagi perempuan-perempuan Indonesia sehingga tidak ada lagi istilah gaptek dan semacamnya.

Jika ingin ikutan kontes ini, segera melengkapi syarat-syaratnya sebagai berikut:
  1. Peserta adalah semua perempuan Indonesia, member dari Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB). Jika belum silakan untuk bergabung di grup FB Emak2 Blogger disini ya.
  2. Tulisan ditulis dengan menggunakan layanan blog apapun dengan syarat umur blog minimal 4 bulan.
  3. Tulisan disesuaikan dengan tema dan dan memiliki sekurangnya 1 kalimat “Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita” dan mengarah ke link berikut http://www.indosat.com/Indosat_Mobile/Indosat_Mobile/HEBAT_KELUARGA.
  4. Tiap Peserta hanya boleh mengirimkan 1 tulisan dan didaftarkan ke dokumen yang disiapkan di group FB KEB
  5. Peserta harus memasang banner di bawah ini  di blognya masing-masing. 
  1. Tulisan menggunakan bahasa Indonesia. Jangan menggunakan bahasa alay atau kata yang disingkat-singkat seperti yg, tp, drmn, dan lain sebagainya.
  2. Tulisan di posting di blog masing-masing dan bukan hasil saduran, bukan copy paste dan harus karya sendiri. Belum pernah dipublikasikan di tempat/media lain.
  3. Di akhir tulisan, silakan memberikan keterangan “Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger” dengan mencantumkan link ke http://emak2blogger.web.id/2012/05/31/kontes-menulis-ponsel-pintar-untuk-perempuan-indonesia/
Kontes nulis ini dibuka 1 Juni – 30 Juni 2012 ya mak.
Pemenang akan diumumkan melalui web ini juga per 12 Juli 2012.
Trus hadiahnya apa?
Hadiah 1 : Nokia Asha 202 + voucher 300 ribu + modem
Hadiah 2 : Nokia Asha 202 + voucher 150 ribu + modem
Hadiah 3 : Nokia Asha 202 + voucher 100 ribu
Hadiah hiburan : modem untuk 5 pemenang
Jadi tunggu apalagi emak-emak sekalian :D

2 comments:

  1. walaaach... ketinggalan kie... hemmm wes dikukuti mesti... :(

    ReplyDelete