Yuk, Nerbitkan Buku

Kehadiran NerbitkanBuku.com adalah solusi bagi Anda yang ingin menerbitkan buku baik secara indie ataupun cetak nasional yang bukunya bisa masuk Gramedia, Togamas, Gunung Agung, dan toko buku lainnya. Sekarang ini, menerbitkan buku bukan lagi hal sulit. Kemudahan dan fasilitas untuk menerbitkan buku atau novel Anda dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat menjadi prioritas kami. Selain menerbitkan buku, kami juga melayani percetakan buku, majalah, jurnal, buletin, dan tabloid.

Penerbitan Cetak Nasional:
  1. Buku Anda akan kami bantu distribusikan masuk Gramedia, Togamas, Gunung Agung, dll.
  2. Cetak minimal 1000 eksemplar. Mendapatkan fasilitas ISBN atas nama Penerbit Writingrevo Publishing dan lininya: Bahari Press, Rafa Book, Rafa Novel, Smart Kids.
  3. Naskah yang kami utamakan adalah buku/novel yang mencerahkan pembaca, memberikan manfaat, dan menginspirasi.
  4. Sistem perjanjian penerbitan akan kami kirimkan melalui email setelah adanya kesepakatan dengan penulis. Secara umum, penulis akan mendapatkan 35% dari harga jual buku (termasuk royalti+modal+bagi hasil keuntungan), sedangkan penerbit 8%, yang pembayaran penjualannya dilakukan setiap bulan. Perhitungan lebih rinci sudah tercantum dalam surat perjanjian.
  5. Penulis boleh membuat sendiri disain cover, dan layout isi bukunya.
  6. Biaya cetak sepenuhnya ditanggung oleh penulis, jika kami bantu disain cover dan layout serta editing EYD ada biaya tambahan yang besarnya tergantung pada spesifikasi bukunya.
  7. Ukuran buku standar 13×19 cm, 14×20 cm, 14×21 cuma atau 16×24 cm, jenis kertas standar yang dipakai bookpaper, HVS 70/80 gr, cover doff/glosy, shrink (segel plastik).
Penerbitan Indie/Self Publishing:
  1. Kami juga bisa membantu menerbitkan buku Anda dalam jumlah sesuai dengan keinginan. Untuk efisiennya, kami menyarankan cetak minimal 100 eksemplar sesuai dengan batasan minimal untuk cetak offset. Jika kurang dari 100 eksemplar kami melayani dengan cetak POD, yang diprint digital, minimal 20 eksemplar yang biaya cetaknya dihitung khusus per halaman sesuai dengan ukuran bukunya.
  2. Penulis boleh mendesain sendiri cover buku dan layout isi serta EYD. Jika membutuhkan jasa kami, ada biaya tambahan yang besarnya tergantung pada spesifikasi bukunya.
  3. Kami memberikan fasilitas ISBN atas nama NerbitkanBuku.com serta konsultasi seputar penerbitan buku indie.
  4. Ukuran buku standar 13×19 cm, 14×20 cm, 14×21 cuma atau 16×24 cm, jenis kertas standar yang dipakai bookpaper, HVS 70/80 gr, cover doff/glosy, shrink (segel plastik).
  5. Buku dijual langsung oleh penulis dan semua keuntungan penjualan 100% untuk penulis. Jika buku dititipjualkan kepada kami, maka akan ada potongan khusus untuk kami, yang besaran dan sistem titip jualnya akan kami kirimkan ke email penulis.
Kontak Kami: 
HP: 081241652717
Email: nerbitkanbuku@gmail.com Website: http://nerbitkanbuku.com Alamat: Jalan Petemon Barat No. 17 Surabaya 60253

NB: NerbitkanBuku.com merupakan anak perusahan dari CV. Writing Revolution.

0 komentar:

Post a Comment