Happy Postcrossing

Hurray!

Satu kata yang selalu mengikuti ketika #Postcards atau Kartu Pos yang dikirim ke suatu wilayah di belahan bumi ini, sampai dengan selamat. Bahkan memberikan "senyum bahagia" pada si penerima. 
Hal itu juga yang saya rasakan ketika menerima kartu pos dari belahan bumi yang lain, yang sebelumnya tidak pernah diketahui, tiba dengan selamat. Apalagi jika jenis kartu pos yang sampai di tangan adalah sesuatu yang menarik. Rasanya bahagia sekali.

Salah satu bentuk kebahagiaan saya adalah foto di bawah ini:
Seimbang ^_^
 
Cobalah lihat angka "received" dan "sent" cards itu setara, yaitu angka 13. Artinya, sudah ada 13 kartu pos yang berhasil saya kirim dan sampai di tempat tujuan. Begitupun kartu pos yang saya terima juga ada 13. 

Awalnya saya ragu apakah jumlah kartu pos akan seimbang. Tetapi, dengan niat baik serta terus semangat menjalankan hobi yang boleh dibilang mainstream ini, pasti ada-ada saja yang membuahkan senyuman dan kepuasaan tersendiri. 

Ingin ikuti jejak saya dalam meraih "kebahagian bersama kartu pos"? Yuk, join di http://postcrossing.com. Dijamin deh hilangin bete' ^_^

#HappyPostcrossing

0 komentar:

Post a Comment